Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Honda Scoopy
DOI:
https://doi.org/10.35473/jibaku.v2i2.1784Keywords:
Product quality, Brand Image, Purchase Decision.Abstract
The purpose of this study was to determine and analyze the effect of product quality on purchasing decisions for Honda Scoopy Motorized Vehicles and to determine the effect of Brand Image on Purchase Decisions for Honda Scoopy Motor Vehicles. The population in this study was 60 respondents. This study uses the Census Sampling method. The results can be concluded that product quality has no positive and insignificant effect on purchasing decisions. Brand image has a positive and significant effect on purchasing decisions.References
Alma B. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Penerbit Alfabeta, Bandung
Amrullah, Romal Artika. 2016. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol. 5. No. 7.
Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan. Penerbit Augusty Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Harjuno, P.2018. Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Scoopy.Universitas Negeri Yogyakarta : Yogyakarta
Hasan, Iqbal. 2002. Pokok-Pokok Materi Teori Pengambilan Keputusan. Jakarta: Ghalia Indonesia.
https://rusfismada.files.wordpress.com
Kotler, P. & Keller, K.L. 2007. Manajemen Pemasaran, Ed12. Jilid 2. Penerbit PT Indeks: Jakarta.
Kotler, Philip. 2012. Manajemen Pemasaran Edisi Kesebelas. Jilid 2, Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Indeks.
Lestari, Fitri. 2016. Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Cadbury (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Negeri Yogyakarta).
Rahardi, Antony. 2008. Industri Logistics Transport Indonesia. https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:R184iMpN0Q0J:https://www.blogger.com/profile/05254094185375623922+&cd=6&hl=id&ct=clnk &gl=id.
Schiffman, Leon, G., Leslie Lazar Kanuk. 2000. Consumer Behavior, Edisi Tujuh.Prentice-Hall, New Jersey.
Sriwahyuni, A.2019.Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.eprint.Universitas Islam Negeri raden Fatah : Palembang
Stanton, William J. 2007. Prinsip Pemasaran. Jilid Idan II. (Terjemahan: Lamarto). Edisi Ketujuh. Jakarta: Erlangga.
Sustisna. 2003. Proses Pengambil Keputusan oleh Konsumen. Jilid 2, Edisi Bahas Indonesia. Jakarta: Indeks.
Tjiptono, Fandy, 2015 . Brand Management & Strategy. Yogyakarta : Andi