Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2022)
Vol. 2 No. 2 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.35473/jibaku.v2i2
Published:
2022-08-02
Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Honda Scoopy
Ahmad Dwi Nurdiyanto
1-10
PDF
ANALISIS PERILAKU MEMBELI GENERASI Z TERHADAP PELUANG BISNIS RITEL
Setya Indah Isnawati
11-21
PDF
Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Aneka Industri
Utami Puji Lestari
22-26
PDF
Pengaruh Sosialisasi Perpajakan Dan Tingkat Pemahaman Perpajakan Terhadap Penerapan E-Filing Dan E-Biling Dengan Pemahaman Internet Sebagai Variabel Moderasi
Martina Mercyana Metan, martina mercyana metan
27-31
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Teguh Harso Widagdo, Ahmad Ali
32-43
PDF
Marketing Performance after Covid-19 Pandemic on Food and Beverage SMEs in Semarang
Ahmad Ali, Teguh Harso Widagdo
44-57
PDF