Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewer
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2022)

Vol. 2 No. 2 (2022)

DOI: https://doi.org/10.35473/jibaku.v2i2
Published: 2022-08-02

Articles

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Honda Scoopy

    Ahmad Dwi Nurdiyanto
    1-10
    • PDF
  • ANALISIS PERILAKU MEMBELI GENERASI Z TERHADAP PELUANG BISNIS RITEL

    Setya Indah Isnawati
    11-21
    • PDF
  • Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Aneka Industri

    Utami Puji Lestari
    22-26
    • PDF
  • Pengaruh Sosialisasi Perpajakan Dan Tingkat Pemahaman Perpajakan Terhadap Penerapan E-Filing Dan E-Biling Dengan Pemahaman Internet Sebagai Variabel Moderasi

    Martina Mercyana Metan, martina mercyana metan
    27-31
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Teguh Harso Widagdo, Ahmad Ali
    32-43
    • PDF
  • Marketing Performance after Covid-19 Pandemic on Food and Beverage SMEs in Semarang

    Ahmad Ali, Teguh Harso Widagdo
    44-57
    • PDF

Informasi

Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi

Pedoman Penulisan

Fokus dan Cakupan Jurnal

Statistik

Editor

Reviewer

Etika Publikasi

ISSN

Indeksisasi

Biaya Publikasi

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Web Analytics

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.