Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2024): Juli
Vol. 4 No. 2 (2024): Juli
DOI:
https://doi.org/10.35473/jibaku.v4i2
Published:
2024-10-04
Articles
Analisis pada Pelaku Bisnis dalam Rekrutmen Karyawan Marketing Digital di Kabupaten Sumenep
Mohammad Firlie Pranata, Nur Qoudri Wijaya, Moh. Baqir Ainun
1-7
PDF
Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus UMKM Pengrajin Pandai Besi Kudus)
Ayu Puspita Sari, Ahmad Ali
8-12
PDF
Pengaruh Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Arista Mart 2 Semarang
Sanniyah Apriyani, Ahmad Dwi Nurdiyanto, Hesti Ristanto
13-21
PDF
Analisis Sistem Pengendalian Internal Persediaan Barang Dagang dengan Penerapan Akuntansi (Studi Kasus CV Narodoji Bhranta Adyapi)
Fahma Hanifah, Fitri Dwi Jayanti
22-32
PDF
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Latar Belakang Keluarga terhadap Minat Berwirausaha dengan Locus Of Control Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga)
Kirana Ramadhanti, Rina Rosia
33-45
PDF
Peran Kepemimpinan dalam Pengelolaan Sumber Daya Manusia: Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Tenaga Kerja
Isra Prihantini, Hilmi Maulana Setya Darmawan , Restu Damar Ichwandani, Muhammad Ma'Ruf Saifullah , Julinta Eka Ariyani, Renita Ayu Listiyani, Rahmania Argita Dwijayanti , Ferdinand Raynanta Putra , Akmal Abi Sayfan Assidiq
46-60
PDF